Pages

Senin, 02 Juni 2014

Bersabar Lebih Baik

Setiap cinta memiliki waktunya.Jika sekarang belum saatnya, belum pantas, belum siap, maka bukan berarti itu tidak cinta. Bersabar lebih baik. (Darwis Tere Liye)

Begitu pula dengan mimpi. Tetap tegap mempertahankannya dengan doa, memperjuangkannya dengan segenap hati.
Masih tetap ingin menuliskannya. Tempat-tempat terbaik, surga Indonesia untuk kelak aku kunjungi. Aku jejakkan kaki di sana. Entah dengan siapa itu tidak penting. Aku hanya ingin nyata melakukannya,
Semeru...
Rinjani..
Green Bay..
Pulau Merah...
Sukamade...
Lombok, Gili Trawangan...
Karimun Jawa...
..........

Seolah aku telah melewatkan banyak kesempatan untuk 'bersenang-senang'. Namun Allah mengajarkanku kembali untuk dewasa, lebih bijak lagi bahwasannya masih ada yang jauh lebih penting dari sekedar 'bersenang-senang' saat ini. Allah ingin aku belajar lebih baik lagi. Memang belum rezekiiiii. Yakin saja rencana Allah lebih baik adanya.

Bersabar Lebih Baik....^_^

1 komentar: