Pages

Kamis, 12 Juni 2014

R.I.N.D.U

Scroll-scroll timeline...
Banyak hal yang membuatku ingin. Banyak hal yang membuatku rindu. Terlalu menye-menye kalo aku tulis sebagai rangkaian status di sana. Lebih elegan jika ku larung di sini. heheheh...
Sedang merindukan apa?? siapa??
Ah, terlalu banyak jawabannya nanti. Yang pasti aku rindu. Ada sesak di sini yang tak mampu ku sebut satu per satu. Hanya mampu membatin akan apa saja hal-hal yang aku rindukan. Allah..cukup Allah yang tau ini.
Terima kasih Allah masih memberiku kesempatan untuk menampung semua cerita ini.
Terima kasih Allah masih menyisakan ku banyak rasa rindu. Setidaknya aku masih terus hidup karena adanya harapan atas jawaban tiap-tiap rindu ku. Setidaknya aku masih diberikan hati yang luas untuk menampung semua rasa ini, rasa yang terus mendewasakanku atas sikap dan pikiran...

Allah..kelak jawablah semua rinduku ini, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar