Pages

Selasa, 19 Juni 2012

PESAN CANTIK ^_^

Saat aku tak paham maksud Rabb ku,
aku memilih tetap percaya padaNYA...

Saat aku tertekan oleh kekecewaan,
aku memilih bersyukur...

Saat rencana hidup ku berantakan,
aku memilih berserah diri...

Saat putus asa menyelimuti ku,
aku memilih tetap maju dan fight..

Dan saat aku ingin mengirimkan pesan ini,
aku memilih kamu (kalian),,,
karena kamu (kalian) sangat berharga di hadapanNYA.
Apapun yg terjadi pada kamu (kalian) saat ini, tetaplah
PERCAYA
BERSYUKUR dan
BERSERAH DIRI...
Karena Allah sedang menyiapkan kehidupan yang terbaik untuk mu.

*pesan singkat dari seorang d sana (terimakasih, mbk)...
...cukup membuatku slalu tersenyum dan menghela nafas panjang...^^,
maav ya menulis ulang semua d sini tanpa izin dulu....=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar