Pages

Minggu, 13 November 2011

Belum Jodoh...(Makassar 2012)...^_^

Teman1: Berangkatnya merpati, pulangnya citilink. Tanggal 24-27 Februari. Total 946ribu.
Saya: (sms calon teman seperjalanan)...Tha..tiketnya mahal. Kena 946ribu. Kalo aku mah batal aja. Terlalu mahal. Terserah kalo kamu akhirnya ke banjar ma puput n aming.

Saya: (ke teman 1)..Itu udah PP?? 946ribu/orang??
Teman1: udah PP untuk 2 orang. Total 946ribu untuk 2 orang....

Saya: (ke teman2)..Tenyata 946ribu untuk 2 orang. Jadi masing-masing kena 473ribu/orang. Aku g ikut Tha...
Teman2: iya mbak..mahal..ayok ke banjar aja. PP 384ribu...
Saya: tanggal berapa itu??
Teman2: brangkat 24 pulang 26 Feb...
Saya: (setelah mikir bentar)...gak de Tha..jadwalnya g asik...insyaAllah next trip aja yaaa...
Teman2: ya sudah mbak...mbak prompt g asik...huhuhu...
Saya: wayahe kerjo jeeehh....^_^

#2jam kemudian
Saya: (ke teman1)...Anggaaa..tiketnya mahaaall..aku batal deee...maaf yaa, udah ngriwuki n ngerepotin. Mungkin next promo lagi...kabar2 aja yaaa...tengkyu bangeeett...

Hmmppffhh....batal sudah salah satu mimpi aku (2012) keluar Pulau Jawa...
Semoga masih ada promo-promo lain di tahun 2012 yang bisa mengantarkaknku menjejakkan kaki di luar tanah jawa,,,Ammmiiiinnn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar