Pages

Jumat, 11 November 2011

MY DREAMS # 2012 # COME TRUE

Berikut beberapa mimpi dan keinginan ku yang segera ingin ku realisasikan di tahun 2012>>
  • Buka rekening THI (Tabungan Haji) >> kelak ingin bisa berhaji doongng!! 200ribu/bulan bisa laaa...kalo dihitung-hitung 15tahun lagi sudah bisa berangkat. Belum ditambah dengan kemungkinan penghasilan yang bertambah seiring pekerjaan yang better dari sekarang, kann...berarti bisa berhaji lebih cepat dong ( < 15thn).. Info dari Cak Bun>> Kalo talangan haji harus dilunasi dlm tempo max 2thn. Buka THI aja 500 rb ntar tiap bulan diisi. 2,6% p.a   (per annum) ato per tahun. THI nya klo saldonya udah nyampe 25jt didaftarin ke depag utk dapat nomor porsi haji. Semua bank yg punya THI dan dana talangan begitu. Tp kebanyakan THI gak ada bunga ato bagi hasil.  Sudah ada sedikit infokan...tinggal dikembangkan lagi. Ayok cari info. Semoga Januari sudah bisa punya rekening THI  yaa...AMIIIINN!!
  • Buka rekening untuk modal nikah..ato apalah namanya. Yang penting simpanan untuk kehidupan berumah tangga kelak..Harusnya barengan ma THI yaaa...bulan JANUARI..AMIIIINN!!
  • Dapat kerjaan yang better..secara gaji, tunjangan, lingkungan. Saya siy berharap bisa kerja di PLN, g tau kenapa. Semoga Allah selalu menunjukkan apa-apa yang baik menurutNya untuk saya ya...^^,
  • Idul Adha tahun 2012, berharap bisa beli kambing yaaa...buat kendaraan ke surga kelak...AMIIIINN!!
  • Jalan-jalan ke luar Pulau Jawa...hahaha..saya menargetkan sekitar Februari-Maret bisa mendarat di bandara HASANUDDIN-MAKASSAR!! AMIIIIINN!!
  • Berdiri di atap paling tinggi di Pulau Jawa. MAHAMERU...untuk bulan Agustus....
  • Mulai punya bisnis plann untuk WARMOB LA PASTA...AMMIIINN!!
  • Kapan ya...bisa gabung di Koperasi BMT nya mbak sohrul???
  • Pengen segera ditunjukkan SIAPA JODOH SAYA kelak....Ammiinn!!
  • Pengen punya gadget baru...android ato BB yaaa....Ammmiinnn!!

Mungkin sekian dulu harapan dan mimpi saya untuk tahun 2012. Semoga menjadi pribadi lebih baik lagi dengan kehidupan yang lebih baik lagiiii....^_^ Ammiiinn....
Jika kepikiran akan mimpi-mimpi yang lain, next time akan diposting lagi di sini. Sebagai alarm pengingat...
Allah...kabulkan doa dan mimpi saya yaaa...akan saya perjuangkan atas izin dan bantuan Mu...^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar