Pages

Kamis, 22 Desember 2011

REZEKI TAK SEKEDAR MATERI

Bahwasannya rezeki itu bukan semata berupa rupiah, dollar, ataupun nilai mata uang asing lainnya. Bukan semata  sebongkah emas, segunung intan berlian, mobil, rumah, atau materi lainnya.
Andai engkau lebih menyadari kembali rezeki dan nikmat Allah selalu sampai di tangan kita setiap hari, setiap jam, setiap menit. Ia tak nyata, tak berwujud. Karna hanya orang-orang yang ikhlas dan pandai bersyukurlah yang menyadari keberadaannya.
Bahwasannya rezeki itu adalah... 

KELUARGA ataupun SAHABAT. Mereka yang menguatkanmu dengan kasih sayang dan mau menerima mu apa adanya.

KESEHATAN. Ia yang membuatmu untuk tetap terus beraktifitas. Melakukan apa yang ingin engkau lakukan demi harapan, cita-cita, dan doamu.

INSPIRASI, KEPEDULIAN. Ia yang membuatmu menjadi manusia seutuhnya. Manusia yang berarti hidupnya untuk manusia lain di muka bumi ini. Karena manusia yang satu tidak akan bisa hidup tanpa manusia yang lainnya.

KETENANGAN BATIN. Saat stres melanda, kejenuhan, rumitnya berbagai masalah hidup...Jika engkau meminta padaNYA maka Allah pun menghampirimu dan membelaimu dengan lembut, seolah berkata "Everything is gonna be OK!!" maka apalagi yang kau takutkan?? "Cukuplah Allah sebagai penolongku, karna Allah lah sebaik-baiknya pelindungku"

KESEMPATAN HIDUP. Inilah rezeki Allah yang tiada terkira jumlahnya. Banyak hal yang bisa kau lakukan karenanya. HIKMAH HIDUP yang membuat mu lebih banyak belajar akan berbagai hal. Hingga akhirnya engkau pun menyadari sungguh Allah Maha Pengasih dan Penyayang kepada hamba-hambaNya. Sungguh Allah tidak akan pernah ingkar janji kepada hamba-hambaNYA. Janji Allah lebih pasti daripada matahari terbit. *kutipan.

Maka nikmat mana lagi yang kau dustakan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar